VIRGIL VAN DIJK TIDAK MEMPERTIMBANGKAN UNTUK PINDAH KE ARSENAL , KATA MANAJER CELTIC RONNY DEILA

Direktur Celtic Ronny Deila Dutch meminta Virgil van Dijk benar-benar didedikasikan untuk klub Skotlandia, meskipun antusiasme dari Arsenal.

Virgil van Dijk

Pemain 23 tahun itu ditawar oleh raksasa Premier League, namun langkah itu gagal

Deila menuntut dan mempertimbangkan untuk pindah jauh dari Skotlandia

Officers Celtic mendesak Legenda Virgil van Dijk untuk bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari

” Saya tidak punya kekhawatiran tentang dedikasinya . Aku benar-benar bisa mengatakan aku benar-benar ceria dalam hal keadaan dan tidak memiliki masalah , ” katanya .

” Aku bisa melihat komunikasi non -verbal dan dia ceria . Saat ia berpusat mendapatkan hasil yang bagus dengan Celtic dan menunjukkan tanda-tanda perbaikan .

” Saya percaya para pendukung mengakuinya juga . Saya memahami mereka tidak ceria dia tidak bermain di Dundee , namun itu adalah pilihan saya . Virgil tidak 100 persen dalam pikirannya . Pokoknya sekarang dia . “

Leave a Reply

