Bintang Ghana Atsu berkonsentrasi pada Liga Europa Everton melawan Wolfsburg

Pemain sayap Ghana Christian Atsu menuntut Everton yang berpusat di sekitar mereka pergi UEFA Liga Europa melawan Bundesliga Jerman Wolfsburg sisi pada Kamis malam .
Christian Atsu
Administrator Everton Roberto Martinez bisa memulai loanee Chelsea bagian awal sebagai The Toffees mencari kemenangan atas pengunjung Jerman di Goodison Park .

The Merseysiders berakhir di tampaknya daerah yang paling sulit , Grup H , dimulai di kandang melawan kelima menempatkan kelompok Bundesliga musim lalu , Vfl Wolfsburg , Kamis sebelum tambahan menghadapi sisi LOSC Lille yang ketiga di Prancis Ligue 1 dan Rusia FC Krasnodar . Namun Atsu sangat tertarik untuk memahami tes .

” Kami yang berpusat di sekitar mendapatkan kemenangan yang layak melawan Wolfsburg dan itu adalah pusat sekarang,” kata Atsu setelah sesi persiapan Everton .

” Pasti , bagi saya saya tidak suka melonjak jumlah berlebihan mengingat fakta bahwa ada lebih bagi saya untuk belajar di sini dan saya menerima bahwa sekali saya menemukan kesempatan saya akan membuktikan diri . ”

Atsu belum membuat memulai hiburan Liga Inggris untuk Everton belum juga bisa bermain hari ini waktu malam .

Leave a Reply

