Sevilla sparkle sebagai Liga Europa kembali dengan kelebihan obyektif

LONDON: Hubungan Sevilla dengan Liga Europa dengan cepat menghidupkan kembali sebagai juara musim lalu dan tiga kali pemenang mulai tahap pengumpulan tahun sekarang ini dengan kemenangan kandang 2-0 atas Feyenoord pada hari Kamis.
Sevilla fc
On-muka gelandang set-piece Gerard Deulofeu ini menunjukkan ridiculously panas untuk Feyenoord sebagai dua dari babak pertama tendangan bebas rekannya berbalik pulang oleh Grzegorz Krychowiak dan Stephane Mbia dengan yang lain terlihat sisi Sevilla setuju melakukan perjalanan pulang.

Eropa kedua tingkat persaingan, secara teratur diejek karena gagal untuk menawarkan cahaya dari sepupunya Liga Champions, diperkenalkan tanpa ragu-ragu dengan beberapa muncul showcase individu dan kelebihan tujuan lebih dari yang membuka 24 pertemuan games.t

di sini adalah perangkap topi dari Dinamo Zagreb El Arbi Hilal Soudani, komandan PAOK Salonika Stefanos Athanasiadis dan Steaua Bucharest Claudiu Keseru, yang kelompok semua bahagia atas keras menang rumah.

Juara Ex-Eropa Inter Milan dan PSV Eindhoven juga turun untuk memenangkan dimulai, sementara Napoli, yang pengawas Rafa Benitez sangat bersemangat dikutuk setelah timnya diabaikan untuk bertahan playoff Liga Champions, kembali dari tujuan untuk mengalahkan Sparta Praha 3-1 di San Paolo.

Kepala League Everton senang dalam sukses kembali ke Eropa mengatur setelah tidak hadirnya lima tahun dengan kemenangan kandang 4-1 atas Vfl Wolfsburg, namun Tottenham Hotspur ditahan suram 0-0 kebuntuan di Partizan Belgrade.

Sevilla tampak tajam dan disengaja dan layak Grup G mereka menang.

Mereka membuka skor setelah delapan menit sebagai berbahaya, tendangan bebas inswinging dari Deulofeu menemukan Krychowiak di tiang jauh dan ia mengubah bola ke net.it adalah sebuah contoh dari sejarah terulang pada 31 menit ketika mereka dikalikan memimpin sebagai playmaker pada muka dari Barcelona terletak ke tepat set-piece yang Mbia naik ke kepala cakap ke gawang.

Di antara lima juara Eropa sebelumnya dalam mengumpulkan Liga Europa musim ini tahap ini, Steaua Bucharest membuat sebagian besar mata-temuan dimulai, mencambuk Aab Aalborg 6-0 di Grup J dengan Keseru mencetak tiga tujuan di 12 menit babak kedua.

Dua tiga tujuan lain menarik kedua basis tersentuh di babak pertama.

Dinamo Zagreb Soudani mencetak gol dengan dua header dan tenaga dengan tenang diperlukan dari kedekatan singkat dalam kemenangan 5-1 atas Rumania Astra ke atas seminggu bercahaya untuk Aljazair kemajuan setelah Yacine Brahimi ini topi perangkap bagi Porto di Liga Champions.

PAOK ini Athanasiadis telah dibungkus perangkap topinya di 28 menit sebagai sisi Yunani mengalahkan Dinamo Minsk 6-1 di Grup K.

Serie An Inter harus bersabar di Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk melawan di Grup F sebelum Danilo D’ambrosio menyambar tujuan utama berikut 71 menit, sementara PSV Luuk de Jong mencetak babak pertama hukuman dalam kemenangan kandang 1-0 atas Estoril di Grup E .

Napoli mengalahkan Sparta Praha di Grup I pada rekening hukuman dari Gonzalo Higuain dan dua babak kedua tujuan dari Dries Mertens Belgia setelah Josef Husbauer telah memberikan para tamu memimpin awal.

Tottenham mengalami pemadaman mental pada Partizan Belgrade dengan striker Harry Kane hilang risiko terbaik mereka di saat pertama, memukul kayu dari delapan meter setelah tuan rumah diabaikan untuk membersihkan sudut.

Direktur Everton Roberto Martinez adalah mungkin sebuah penyimpangan antara supervisor Premier League dalam menghormati tumpukan aparat tambahan yang lari efektif di Liga Europa dapat mencapai dan ia mendapat awal mengkompensasi dengan kemenangan 4-1 menyenangkan.

Celtic praktis melepas kemenangan kejutan di juara Austria Salzburg di Grup D setelah Scott Brown menempatkan mereka unggul 2-1 di babak kedua namun Jonatan Soriano terjaring dengan tendangan bebas yang bagus untuk mengambil hasil imbang bagi tuan rumah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s