Marah Tottenham Hotspur Manajer Pochettino Kecam Lelah Spurs

Tottenham Hotspur kepala Mauricio Pochettino menyalahkan pemainnya karena membutuhkan permusuhan , melaporkan Cermin , setelah Spurs terjebak eksekusi lemas di Belgrade di Liga Europa dengan mengerikan 1-0 di kandang sendiri meronta-ronta ke West Bromwich Albion , yang sama sekali layak kemenangan pertama mereka musim .
Mauricio Pochettino
Sisi Pochettino itu berjuang untuk setiap pintu masuk sepanjang pertandingan dan bermain ke tangan West Brom dengan bekerja pada khususnya moderat , lemas irama – sesuatu yang Pochettino merasa dimainkan ke tangan Alan Irvine sisi ini .

Dia juga menyalahkan timnya untuk menunjukkan tidak adanya kekaguman ke West Brom , yang duduk di kaki meja sebelum perjalanan mereka ke London Utara :

” West Brom menyentuh dasar di sini dengan hanya dua fokus dan ke belakang dalam tabel namun kami harus menunjukkan hal . Kami salah , tidak adanya pembangunan. Anda harus kuat . ”

Tidak adanya permusuhan jelas dalam bermain Tottenham sepanjang pertandingan , dengan kemiripan gelandang Etienne Capoue benar-benar wisatawan sepanjang 90 menit dan striker Emmanuel Adebayor menawarkan sebelah tidak dalam serangan , subjek dilanjutkan oleh pengganti Roberto Soldado .

Pochettino tambahan merasa bahwa timnya tampak khawatir , meskipun secara umum telah membuat memulai kuat untuk musim Liga Premier – meskipun fakta bahwa pemusnahan rumah untuk Liverpool dan imbang membingungkan di Sunderland telah menghancurkan mereka Margina

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s