Contoh ingin tahu dari Ranocchia

Dua menit memasuki babak kedua melawan Dnipro di Liga Europa, dan apa banyak penggemar Inter ngeri terjadi. Klub kapten Andrea Ranocchia memiliki seperti yang sekarang sibuk di babak pertama dan hanya memiliki salah satu hari, pelanggaran terhadap Rotan tersirat dia segera diberi peringatan kedua dan off ia pergi.

Ranocchia mendarat di Inter pada gelombang keinginan hampir empat tahun yang lalu ke arah mulai dari 2011. Nerazzurri telah dipecat Rafa Benitez baru-baru ini beberapa minggu sebelum setelah protes konsisten pembalap Spanyol tentang usia skuad.

Dia hanya 22 pada waktu itu, dan organisasinya dengan Leonardo Bonucci di Bari telah membuat semua orang duduk dan membayar mengindahkan. Bonucci, yang item dasar Inter, menuju ke Juventus, dan banyak berpikir Bianconeri telah menandai tingkat kedua dari pasangan pelindung.

Ranocchia bergabung dengan Nerazzurri pada bulan Januari, dan ia mulai dengan baik. Dengan Walter Samuel dirugikan, ia bergabung Lucio di dalam penjaga. Sementara, lini belakang Inter adalah dependably benar-benar aman di bawah Leonardo, blunder oleh Italia remaja harus menjadi segera jelas.

Dia tercela selama tiga tujuan Schalke ketika Nerazzurri mendapat ditumbuk 5-2 di San Siro di disayangkan perjalanan Liga Champions. Selanjutnya ketika Gian Piero Gasperini memegang kendali atas, sistem keyakinannya dari tiga orang perlindungan praktis segera menolak.

Pada musim 2011-12, ia tidak menawarkan sebanyak melalui luka dan merry go round direksi dalam hal apapun, Ranocchia mendapat suara kepastian dari sesama anggota tim kerabat nya sebagai mengundurkan diri Marco Materazzi bertanya kepadanya mengambil No 23 kemeja yang ia lama dipakai selama beberapa tahun.

Dengan Andrea Stramaccioni bertanggung jawab atas kelompok, Ranocchia adalah sepotong pertama-keputusan fokus kembali pencocokan terdekat salah satu dari Juan Jesus dan Walter Samuel. Meskipun demikian, setelah tanda-tanda positif awal, hal-hal tentang berwajah menurun sebagai beberapa slip-up atas melihat Nerazzurri dengan mereka lengkap paling sangat buruk dalam beberapa tahun.

Kembali ke belakang tiga di bawah Walter Mazzarri selama 16 bulan sebelumnya, tidak banyak membantu. Itu cerita lama yang sama seperti meskipun beberapa tanda-tanda pemberdayaan pada awalnya, segera harus menjadi jelas bahwa Ranocchia dan perlindungan Inter adalah sebagai aman seperti biasa.

Dia mendapat bantuan lebih lanjut selama musim panas ini ketika ia membuat kepala klub menyukseskan fantastis Javier Zanetti. Dalam hal apapun, terlepas dari berpotensi mencoba tingkat yang terbaik, pameran itu belum ditingkatkan dari saat itu. Kelalaian malam sebelumnya hanya satu menunjukkan pekerjaan yang harus dilakukan.

Mengubur memiliki diduga setuju untuk memberinya kesempatan untuk pindah ke Borussia Dortmund kadang-kadang selama tahun terbaru, dan satu keajaiban dalam hal bahwa ia dapat melihat hari terbaiknya di beberapa klub lainnya. Antonio Conte telah terus-menerus menahannya dalam hal tinggi, dan mungkin kasus yang berat ban sangat mempengaruhi dirinya jauh tidak seperti sebelumnya.

Dengan Marco Andreolli, Nemanja Vidic dan Hugo Campagnaro semua alternatif layak untuk mengambil kendali dari dia di belakang empat, satu keajaiban bagaimana lagi Roberto Mancini akan tetap setia kepadanya sebelum memilih untuk mengubah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s