PSV memenuhi semua persyaratan untuk tahap sistem gugur Liga Europa

Dasi sepi PSV melawan Estoril selesai pada hari Jumat dengan sisi Phillip Cocu yang pengadaan imbang 3-3 yang menempatkan mereka melalui ke Liga Europa berdebar keluar panggung.

Dalam hujan deras pada Kamis dasi itu kosong pada babak pertama dengan Estoril pos 3-2. Memphis Depay telah memberikan PSV memimpin setelah enam menit sebelum Toze disesuaikan pada dua belas menit. Luciano Narsingh kembali memimpin PSV, namun sundulan Kurca dan Diogo Amado itu kedekatan singkat tenaga memberikan sisi Portugis setengah lead time.

Pengalihan melanjutkan Jumat malam dengan PSV mencari equalizer dan striker Luuk de Jong dibatasi kiper Paweł Kieszek menjadi cadangan baik dengan tendangan voli, sementara Santiago Arias tambahan melihat tembakan umumnya terhindar.

Estoril tampak seolah-olah mereka akan kopling memimpin, namun dengan delapan menit untuk pergi Georginio Wijnaldum ledakan melalui penjaga sebelum mengatur Kieszek dan membuka ke dalam kekosongan bersih. Kleber melewatkan kesempatan luhur untuk memberikan Estoril kemenangan akhir dan PSV mencengkeram titik yang melihat mereka menegaskan posisi kedua dalam pertemuan itu.

PSV kini bergabung Feyenoord pada babak sistem gugur aliansi Europa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s