Permintaan Montreal Impact Marco Donadel menandai pertama banyak offseason bergerak untuk datang

Itu adalah pesan dari Montreal Impact kepala mentor Frank Klopas setelah ia mengatakan Senin ia “sangat puas” bahwa klub telah menetap pengaturan untuk veteran Italia Marco Donadel. Mengingat Donadel fill kebutuhan di lini tengah Dampak itu, Klopas mengatakan dia yang pertama dari berbagai bersemangat offseason bergerak.

“Marco adalah ekspansi yang luar biasa bagi asosiasi kami dan untuk kelompok kami, namun dia oleh semua rekening bukan satu-satunya orang di sana,” kata Klopas dalam panggilan telepon. “Kami tekuk ke bawah saat ini pada beberapa keadaan, dan pemain seperti Patrice [Bernier, kapten kelompok], di mana diskusi akan benar-benar baik dan kita dekat menyimpulkan sesuatu, jadi saya yakin tentang itu. Aku juga berbicara tentang termasuk pemain alternatif di lini tengah dan dua pemain di lini belakang. ”

lopas telah mengatakan No 6 dan No 8 adalah kebutuhan penting di lini tengah nya. Donadel adalah sebelumnya.

Klopas melihat dia sebagai playmaker keluar dari belakang yang dapat mengarahkan ritme dan beralih tujuan serangan tambahan terpisah memainkan perlawanan itu.

Donadel mengatakan bahwa ia telah menetap di pilihan mengingat kedua profesi dan hidupnya. Dia kontras klub dengan “keluarga” dan mengatakan bahwa pemain Dampak sebelumnya dari Italia – Marco Di Vaio, Matteo Ferrari dan Alessandro Nesta – memuji klub dan kota, yang ia pergi ke bulan lalu dirinya.

Donadel menuntut bahwa 10 hari ia melewati mempersiapkan dengan Montreal benar-benar itu hanya sebuah perjalanan untuk mengunjungi temannya Di Vaio. Dia Ulasan bagaimana Klopas dan kepala kemajuan bisnis di seluruh dunia Nick De Santis – yang telah mencapai Donadel di Florence – meminta agar dia mempersiapkan dengan kelompok, tidak ada pertanyaan yang diajukan.

“Hari berikutnya mereka 10 hari, saya mulai berbicara dengan Nick, mentor dan [berbasis seattle konsultan] Giuseppe Pezzano tentang masa depan saya dengan Montreal,” kata Donadel. “Juga sekarang, aku pemain Montreal, dan aku ceria. Namun dalam jiwa saya, 10 hari adalah sesuatu seperti sebuah perjalanan yang menarik. Itu juga juga penting bagi saya untuk mempersiapkan dengan alasan bahwa di Italia ada beberapa kelompok yang diperlukan untuk mengatasi saya tentang profesi saya

Leave a Reply

