USWNT itu Abby Wambach finalis untuk FIFA Player of the Year; Camilo, Cahill, Klinsmann tidak membuat tiga terakhir

Abby Wambach telah memenangkan berbagai penghargaan dalam profesi dirayakan nya, termasuk FIFA World Player of the Year. Tak lama, dia bisa menambah kasus piala nya.

FIFA menegaskan pada Senin bahwa Wambach adalah salah satu dari tiga calon FIFA Wanita Pemain Terbaik Dunia kehormatan Tahun. Orang-orang pilihan alternatif menggabungkan Marta dari Brasil dan Jerman Nadine Kessler.

Pemenang akan diberitakan belas Januari di Zurich, Swiss. Wambach lama memenangkan kehormatan pada 2012 dan trofi kedua akan cocok agregat teman USWNT sebelumnya Mia Hamm setelah dia memenangkan hibah pada tahun 2001 dan 2002.

FIFA juga menyatakan tiga orang yang dipilih untuk Puskas Award dan dua tujuan alami untuk kelompok Amerika Utara penonton yang tinggalkan. Fomer Vancouver Whitecaps maju tujuan Camilo Sanvezzo melawan Portland Timbers dari 2.013 diabaikan untuk membuat tiga terakhir, bersama tujuan gelandang New York Red Bulls Tim Cahill untuk Australia melawan Belanda di Piala Dunia.

Dalam bangun dari yang bernama salah satu dari sepuluh finalis, AS nasional mentor kelompok Jurgen Klinsmann tidak membuat tiga utama di FIFA World Coach of the Year. Carlo Ancelotti Real Madrid, Joachim Low Jerman, dan Diego Simeone dari Atletico Madrid adalah orang-orang yang membuat edisi selesai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s