Norwegia nya mengeksploitasi lebih, Andrew Jacobson antusias untuk memulai petualangan baru dengan New York City FC

Stretch muka berbuah nya di Norwegia Stabæk berakhir. Dengan demikian, juga, adalah miliknya ringkas Eropa get-pergi dengan istrinya, Kelly.

Saat ini, Andrew Jacobson kembali di California setempat siap untuk berangkat pada periode berikut profesinya dengan New York City FC, sebagai salah satu MLS ekstensi klub awal lima pemain bersama legenda Frank Lampard dan David Villa.

“Saya pikir NYCFC telah mengajukan sebuah ekspresi menyenangkan dengan pemain mereka dengan cara ini. Lampard dan Villa adalah pria yang telah memenangkan begitu banyak dan membawa seperti jumlah besar untuk kelompok,” kata Jacobson Mlssoccer.com. “Ini adalah kehormatan sejati yang akan diperoleh dengan pengumpulan unik pemain. Ini harus menjadi salah satu pintu terbuka paling keren di planet ini, dan saya sangat bersyukur menjadi bagian dari itu.”

Mengambil setelah tiga-dan-a-setengah musim dengan FC Dallas dan membentang pendek dengan Dc Serikat dan Uni Philadelphia, Jacobson, 29, mendorong untuk pindah ke New York dan dikelola untuk pick putaran ketiga di 2016 Major League Soccer pada akhir Juli.

“Saya senang secara konsisten di Dallas dan benar-benar mengakui sejauh mana Dallas membantu saya,” kata Jacobson. “Mereka begitu baik hati sepanjang waktu, bahkan menjelang akhir dalam membantu saya pergi ke NYCFC.”

Meneliti: Brown meninggalkan Api membimbing staf, kembali bergabung dengan Kreis di NYCFC

Jacobson mengatakan mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk Real Salt Lake sebelumnya dan kepala NYCFC saat mentor Jason Kreis adalah dorongan utama di balik gilirannya.

“Saya umumnya menghormati cara kelompok Salt Lake Kreis ‘dimainkan dan hanya mendengar hal-hal yang luar biasa dari pria di seluruh aliansi,” kata Jacobson. “Kelompok-Nya telah terus-menerus bermain sangat baik dengan bola. Saya biasanya membenci bermain melawan kelompoknya mengingat kenyataan bahwa dalam hal Anda kehilangan bola, itu akan menjadi cukup lama sampai Anda melihatnya sekali lagi.”

Jacobson telah menggunakan empat bulan terbaru di Norwegia, vieing untuk Stabæk di Tippeligaen bawah saja AS mentor kelompok nasional sebelumnya Bob Bradley.

“Saya pikir Bob adalah mentor fenomenal. Dia benar-benar menjelaskan apa yang ia mengandaikan dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengalihan Anda dengan cara yang wajar,” kata Jacobson. “Setelah itu, ia bertekad dalam mendorong Anda untuk meningkatkan hal-hal secara konsisten. Saya benar-benar berpikir aku ditingkatkan peletakan dan kesadaran saya begitu banyak sementara aku berada di sana.”

Membantu pindah ke asosiasi lain dan kabupaten lain adalah gelandang LA Galaxy sebelumnya Michael Stephens.

“Itu benar-benar menyenangkan memiliki Mikey ada. Dia semacam menunjukkan kepada saya di sekitar kota dan disediakan untuk saya merasa layak untuk Oslo,” kata Jacobson. “Itu juga menyenangkan untuk datang dan melihat seberapa baik ia bermain. Ini disediakan untuk saya banyak kepastian untuk sampai ke sana dan melihat bermain Amerika alternatif dengan baik.”

Kecuali untuk boikot satu pengalihan untuk mengumpulkan kartu kuning, Jacobson mulai setiap saat setiap hiburan di Stabæk. Ia bermain sebagai gelandang masalah dan wadah untuk kotak dan menyerang lini tengah, juga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s