LA Galaxy mengatakan tertinggal dibandingkan Seattle Sounders membantu mendorong serangan untuk mengamankan tujuan

LA Galaxy tahu mereka akan membutuhkan suatu tujuan cepat atau lambat di leg kedua Wilayah Barat Kejuaraan Piala MLS Playoffs, ditampilkan oleh At & t, pada hari Minggu di CenturyLink Field.

Robbie Keane berpikir Seattle Sounders membantu mereka menemukan tujuan itu.

Juninho yang ke-54-saat pemogokan Minggu dari sebuah sepak pojok yang berpikir bahwa keluar dari wadah Sounders ‘, tembakan yang merobek tiga penjaga terakhir dan melompat kiper Stefan Frei sebelum caroming dari pos kiri dan masuk ke gawang, mengirim Galaxy untuk keempat mereka MLS Cup lalu dalam enam tahun, pada tujuan jauh, setelah Minggu 2-1 Seattle menang membawa total dan LA kemenangan 2-2 pengaturan pada jauh-tujuan kematian mendadak putaran prinsip.

Sounders telah mengambil pesanan dari perjanjian dengan babak pertama tujuan oleh Brad Evans dan Clint Dempsey, dan itu hanya LA mendorong diperlukan.

“Kami diminta tujuan pada setiap tingkat, kami menyadari itu,” kata Keane Media setelah Galaxy dijamin kencan dengan New England Revolution di Piala MLS Minggu di Stubhub Pusat (15:00 ET, ESPN / Unimas / UDN / Tsn1 / Rds2, pembelian tiket di sini), ketiga kalinya dalam empat tahun Galaxy akan bermain miliki dalam pengalihan judul. “Itu dua-nihil, dan kami perlu mencetak gol untuk menang di setiap tingkat, sehingga umumnya tidak berubah [keadaan].

“Hal utama yang mungkin tidak benar-benar melakukan bail kita berubah dan serangan lagi. … Saya pikir benar-benar, dengan cara yang aneh, mereka mencetak dua tujuan yang benar-benar membantu kami.”

Galaxy mulai padat, kemudian melihat Seattle merebut kekuatan di tengah bersemangat 10-saat memperpanjang di mana mereka terhubung berat mengesankan pada penghalang LA dan membuat empat pintu terbuka yang luar biasa, dengan Evans menghitung pada saat 26 dan Dempsey setelah enam menit.

LA tidak khawatir. Pesan pada babak pertama adalah dasar.

“Kami angin masuk ke [turun minum belakang] 2-0,” kata LA pelindung Omar Gonzalez. “Terlebih lagi di ruang ganti, semua orang masih punya kepercayaan diri, kata-kata basi semua orang kita baru-baru ini memerlukan suatu tujuan, yaitu segala sesuatu yang kita butuhkan adalah satu tujuan mengingat fakta bahwa mereka tidak akan mencetak sekali lagi.”

Tujuan pertama Juninho di lebih dari 14 bulan memberikan kontrol kepada Galaxy, dan meskipun fakta bahwa Seattle ditekan untuk alternatif – terutama di menit-menit terakhir bergegas – LA tidak menghasilkan babak kedua tembakan sampai saat ke-90. Sounders tidak memiliki tembakan pada tujuan setelah turun minum.

Landon Donovan dikreditkan keterlibatan dalam rekreasi yang paling penting.

“Kami memiliki banyak pria di sini yang telah memenangkan dalam profesi mereka, dan itu adalah pilihan yang sangat besar atas satu ton kelompok yang berbeda, termasuk Seattle. Mereka tidak memiliki sejumlah besar rekan-rekan yang telah memenangkan satu ton judul, “katanya. “Kita tahu bagaimana untuk menang dalam situasi apapun, dan itu adalah hal yang kami bangga pada.

“Kami umumnya tidak rapi, kita menyadari bahwa, namun menjelang akhir pengalihan, saya mencari dan pada saat ke-90 Robbie Keane dalam pengamanan zona hukuman dan mendapatkan bola dari peti. Tidak banyak kelompok yang berbeda memiliki gentlemen yang melakukan itu dan dimasukkan ke dalam semacam tanggung jawab dengan alasan, dan itu adalah alasan kita adalah tempat kita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s