Setelah padat playoff berjalan, Stefan Frei kredit kepercayaan Seattle Sounders ‘dalam dirinya melalui pertempuran

SEATTLE – Mungkin hilang di Seattle Sounders ‘menghancurkan Western Conference Championship mundur karena LA Galaxy adalah kesempurnaan pendakian kiper Stefan Frei dari berjuang pendatang baru dijamin starter.

Tambahan Frei telah menyoroti pembangunan penjagaan Seattle pada akhir belakang musim mereka, namun MLS Cup Playoffs tahun sekarang ini, yang diperkenalkan oleh At & t, berhasil kesempatan untuk bersinar ketika lampu berada di terang mereka yang berusia 28-tahun.

Dia tidak membingungkan.

Frei adalah lampu untuk Seattle di tengah postseason, memungkinkan hanya satu tujuan tembakan ekstra dalam leg pertama putaran eliminasi pertemuan melawan FC Dallas. Kedua jumlah yang Galaxy mengawasi di Seattle dalam judul pertemuan yang setiap dasarnya sulit untuk berhenti.

Dia dengan cara yang sehat jauh dan segar dengan peruses nya sepanjang babak playoff, tampak setiap bit seperti MLS menjamin starter Anda bahwa Seattle dipercaya mereka mendapatkan ketika mereka mendapatkan dia dari Toronto FC sebelum dimulai musim.

Meniru leg kedua Minggu malam melawan LA, Seattle kepala mentor Sigi Schmid ditunjukkan Frei sebagai isu penghibur pada kelompok yang pada dasarnya dikenal serangan bermusuhan tinggi dikendalikan.

“[Kami] memiliki kiper yang ditingkatkan sebagai tahun berlangsung,” kata Schmid. “Saya pikir Stefan Frei malam ini luar biasa. … Saya pikir setiap salah satu dari empat hiburan playoff ia benar-benar kuat.”

Dalam bangun dari pengelolaan pertanyaan meliputi statusnya sebagai pemula Seattle setelah beberapa bermain genting sebelum musim, beberapa merasa Sounders memiliki motivasi yang cukup untuk beralih ke penguatan veteran Marcus Hahnemann atau bahkan 27 tahun ketiga wartawan Josh Ford.

“Saya pikir kami tetap setia kepadanya langsung dari kelelawar ketika saya yakin beberapa orang berpikir, ‘Mengapa kamu tinggal bersamanya?” “Kata Schmid. “Jadilah bahwa mungkin saya benar-benar mempertimbangkan delapan, sembilan rekreasi setiap orang bisa melihat motivasi di balik mengapa kami membuat pertukaran dan motivasi di balik mengapa saya merasa dia mungkin bisa menjadi salah satu kiper top di asosiasi.”

Frei mengatakan kepercayaan mentor nya dimasukkan ke dalam dirinya berperan dalam menjaga kepastian saat ia kembali terbiasa dengan bagian awal setelah kehilangan bagian penting dari dua tahun terbaru dengan luka.

“Itu benar-benar ekstrem, dan aku benar-benar terganggu dengan diriku sendiri, namun diizinkan mentor untuk menunjukkan kepada saya kepercayaan mereka pada saya,” kata Frei dari musim pertempuran awal. “[biasanya], saya akan berkecil hati setelah mereka campur-baur. Pada saat yang sama Sigi dan [kiper pelatih seattle] Tommy Dutra akan memompa saya turun dan biarkan aku tahu, ‘Dengarkan, tidak stres. Kami pulih Anda . “Ini mengangkat saya sedikit anak laki-laki.

Leave a Reply

