DC Manajer United Ben Olsen bernama MLS Coach of the Year

NEW YORK – DC Kenangan yang paling sangat mengerikan untuk pertama musim United pada tahun 2014 membawa pembentukan Major League Soccer senang berkilau lagi, dan membuat legenda dari Ben Olsen sekali lagi.

Nyata League Soccer melaporkan pada Selasa bahwa Olsen dinobatkan sebagai Pelatih MLS of the Year, hadiah umumnya diperoleh setelah Dc selesai paling jauh mencapai perputaran sejarah sekutu dan dikumpulkan terbaik rekor musim yang konsisten di Wilayah Timur.

The Olsen 37 tahun tidak lebih aneh untuk prestasi di Dc – Ia memenangkan gelar Piala MLS sebagai masalah dengan United pada tahun 1999 dan 2004 – namun Pelatih of the Year hibah adalah penerimaan atas kepercayaan klub setelah musim 2013 harapan setelah gelisah Dc beberapa komentator dibahas dalam acara tersebut bahwa ia harus kembali.

Olsen mudah mengalahkan keduanya Seattle Sounders kepala mentor Sigi Schmid dan Columbus Crew pengawas Gregg Berhalter di voting, yang dipimpin oleh pemain MLS, administrasi klub, dan bagian media yang. Dia bergabung guru pengeboran dan saat ini manajer LA Galaxy Bruce Arena sebagai Dc kedua Kepala Serikat mentor untuk memenangkan hibah setelah Arena mengambil hadiah pada tahun 1997.

DC Inggris menyelesaikan 17-9-8 musim ini dan melarikan diri dengan unggulan teratas di Wilayah Timur di tengah musim standar. Mereka membual penjaga terbaik di Timur dan bergantung pada veteran MLS pintar seperti Chris Rolfe, Davy Arnaud dan Fabian Espindola untuk memimpin serangan yang membuat 52 tujuan, 30 lebih dari mereka memakai papan pada tahun 2013.

DC hanya meraih tiga MLS hiburan tahun lalu sebelum mereka retooled tengah offseason, dan setelah itu Olsen membuat potongan cocok. Dia bergabung veteran dan pertemuan terampil remaja untuk mendorong sebuah selain 43 titik balik dalam waktu yang tidak begitu jauh, titik diferensial sejarah terbesar sekutu.

Olsen awalnya diperoleh pada tengah istirahat premis melalui musim 2010 sebelum ia pada akhirnya diberikan pekerjaan akhir tahun itu. Dia menuju klub untuk Kejuaraan Wilayah Timur pada tahun 2012 dan gelar Piala AS Terbuka pada tahun 2013.

Olsen dan DC Inggris menyetujui multi-tahun augmentasi kontrak di September

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s