LA Galaxy kredit Final Piala MLS lawan New England Revolution sebagai “kelompok terbaik dalam pergaulan” sejak Agustu

LA Galaxy tidak menempatkan banyak saham di mereka 5-1 pertengahan Juli menghancurkan New England Revolution karena mereka bersiap-siap untuk Minggu malam Final Piala MLS (15:00 ET, ESPN, Unimas, UDN di AS | Tsn1, Rds2 di Kanada).

Itu bukan sisi Galaxy terutama ilustratif yang berlari liar yang malam hari di Stubhub Pusat dalam hiburan yang melihat kedua kelompok memainkan sebagian besar pengalihan dengan hanya 10 pemain, dan Galaxy menyadari pengalaman itu, di salah satu revs ‘setidaknya surut dari perang salib, tidak mencirikan musuh judul-pengalihan mereka sama sekali.

“Aku benar-benar sebelum hari mengambil memandang sebentar di formasi dari pengalihan itu, dan kedua kelompok jauh beragam [sekarang],” kata Galaxy Bruce Arena mentor tengah Senin malam itu Media video chat termasuk klub. “Saya tahu Omar Gonzalez tidak bermain hari itu, dan Jay [tumpukan, pelatih kepala New England] memiliki beberapa masalah dengan pemain dengan luka dan berlari dengan lineup alternatif.”

Tidak satu atau kelompok lain memainkan sekelompok pertama-keputusan. Gonzalez dan Robbie Rogers yang absen karena luka kaki bagian bawah untuk Galaxy, jadi Aj DeLaGarza bermain di kiri belakang. Landon Donovan dan Marcelo Sarvas jatuh dari kursi di babak kedua.

Revolusi memainkan 4-4-2 dengan A.j. Soares di lini tengah, Andrew Farrell dalam perlindungan fokus, dan Teal Bunbury bersatu dengan Patrick Mullins di bagian atas. Charlie Davies tidak dalam 18 – ia hanya bermain 91 menit selama tiga hiburan saat itu musim – dan Scott Caldwell masih pengganti.

Banyak yang telah berubah dari saat itu, dan Arena yang paling terinspirasi dengan kemajuan New England sejak.

“Untuk Revolusi, mereka sudah kelompok terbaik dalam aliansi dalam perjalanan dari selusin rekreasi terakhir atau sesuatu seperti itu, dan, jelas, perluasan Jermaine Jones telah besar untuk kelompok mereka, telah membawa mereka inisiatif luar biasa dan disemen posisi gelandang fokus mereka, “kata Arena. “Lee Nguyen telah memiliki tahun yang luar biasa, salah satu pencetak gol utama di kelas. Punggung mereka empat telah bermain bersama untuk ditarik keluar bentangan waktu sekarang, [bobby] Shuttleworth kini menemukan irama di tujuan. Mereka memiliki kemampuan dalam serangan, dengan Davies dan Bunbury dan [Kelyn] Rowe.

“Mereka punya kelompok disesuaikan secara keseluruhan. Mereka sudah pertemuan yang luar biasa di kedua sebagian besar musim ini. Mereka membuatnya sederhana melalui babak playoff. Mereka membuat menunjukkan menakjubkan, jadi mereka kelompok yang akan datang ke LA dan menyediakan bagi kita semua yang bisa kita berurusan dengan selama 90 menit atau lebih. Ini akan menjadi ujian yang asli. ”

Revolusi itu di tengah-tengah kekalahan beruntun delapan hiburan ketika mereka pergi oleh Carson pada 16 Juli, namun setelah dua kemalangan lagi – di FC Dallas dan di kandang melawan Columbus – mereka mulai lepas landas. Mereka telah pergi 13-2-3 sejak akhir Juli dan 11-1-2 sejak Jones muncul menjelang akhir Agustus.

“Mereka kelompok ditambal,” kata DeLaGarza pada video chat. “Pada titik ketika Jermaine Jones datang, saya pikir dia semacam diuji semua orang, dan Anda melihat pria seperti Kelyn Rowe dan Lee Nguyen memiliki usaha up rekreasi mereka karena dia berada di sini. Scott Caldwell membantu saya untuk mengingat Kyle Beckerman duduk sebelum kembali empat dan memenangkan orang bola. lini tengah Sangat berbahaya, dan [chris] Tierney kembali keluar dari atau [sebagai] gelandang, di mana pun dia akan bermain, dia punya salah satu yang terbaik kaki kiri dalam pergaulan. Ini akan menjadi tes yang layak. ”

Meneliti: Tumpukan bergerak Tierney ke lini tengah, Revolusi panen hadiah

Nguyen telah mengagumkan, dengan 18 tujuan menyoroti eksekusi yang memiliki dia di antara asosiasi tiga finalis MVP, dan Davies ‘kembali ke struktur setelah kecelakaan mobil yang fatal lima tahun sebelumnya telah memberikan revs bahaya scoring asli. Dia telah mencetak dua gol dalam dua New England empat hiburan postseason.

Orang yang bertanggung jawab atas progresi, Heaps, tambahan menarik pujian dari nomor terbalik nya, Arena.

“Saya sudah kenal Jay cukup lama,” kata Arena. “Aku benar-benar terdaftar dia di University of Virginia, dan ia memutuskan untuk pergi ke Duke, jadi saya menyatakan bahwa terhadap dirinya untuk berbagai tahun. Saya pikir Jay adalah mentor remaja sensasional. Dia punya sikap bekerja keras raksasa, dia sangat cerdas, dan ia bermain untuk salah satu mentor terbaik di planet di Mike Krzyzewski [dengan tim bola Duke], jadi saya pikir dia punya pendirian tak terduga menjadi mentor yang luar biasa, dan dia menunjukkan bahwa sudah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s