Columbus Crew SC kembali tanda gelandang Bernardo Anor, Justin Meram untuk pengaturan baru setelah profesi tahun

Columbus Crew SC melaporkan pada Selasa bahwa mereka telah gelandang Bernardo Anor dan Justin Meram kembali ditandai setelah setiap pemain mengatur panggilan lain yang tinggi di tujuan pada tahun 2014.
Columbus Crew SC
“Justin Meram dan Bernardo Anor – bersama Ethan Finlay dan Hector Jimenez – membuat menunjukkan layak memperluas kualitas mereka semua melalui aliansi, karena mereka semua menganggap bagian penting bagi kita di tengah musim,” Kru SC kepala mentor Gregg Berhalter mengatakan dalam sebuah klub artikulasi. “Mereka menunjukkan kepada kita bahwa mereka bisa mencetak tujuan di kelas ini. Re-tanda Justin dan Bernardo menyediakan bagi kita adaptasi untuk memiliki berbagai alternatif dalam posisi menyerang dan kualitas di lini tengah.”

Meram, yang akan berusia 26 pada 4 Desember, dikalikan tertinggi panggilan terakhir di kedua tujuan dan mendukung dengan mencetak delapan kali dan termasuk empat bantu pada 2014. Meram tambahan mencetak satu tujuan dan dibantu pada alternatif di Wilayah Timur babak eliminasi pengaturan pemusnahan ke New England.

Mengambil setelah musim, Meram meraih gelar pertama di dunia panggilan untuk kelompok nasional Irak untuk Piala Teluk 2014 Bangsa-Bangsa.

Anor, 26, membuat panggilan tinggi 27 penampilan di tahun 2014, musim keempat dengan Columbus, dan mencetak enam tujuan, termasuk 90-saat pengalihan victor di akhir musim yang normal 26 Oktober.

Re-pemain dari Anor dan Meram membawa program Columbus dinamis untuk 2015 musim ke 25 bermain

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s